Kapten Kiper Persela Meninggal Dunia, Semua Suporter Menangis

Indomivo - Kabar duka datang dari kiper andalan kita semua yaitu Kapten Persela Choirul Huda telah meninggal dunia, berdasarkan dari situs bolasport.com, klub berjulukan laskar joko tingkir ini mampu membobol gawang Semen Padang ke dua menit pertama.

Namun itu semua berubah menjadi duka dibalik kemenangan persela lamongan sebab salah satu pemain kiper andalah persela dikabarkan meninggal dunia, sehingga membuat para pendukung menangis. Kiper senior ini meninggal akibat dari bertabrakan antara pemain setimnya Ramon Rodrigues dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento. Setelah inseden tersebut langsung dibawa kerumah sakit untuk dilakukan perawatan, namun takdir berkata lain kiper senior ini yang sudah berumur 38 tahun ini telah Meninggal Dunia.


Foto diambil dari Facebook "Goal Indonesia"
Dalam waktu hitungan detik akun persela dibanjiri suporter yang ramai dengan kesedihan mendalam. Seperti berikut kicauannya :
"Innalillahi selamat jalan kiper legenda persela (menangis)," tulis akun @najjwaach."Innalilahi wainnailaihi rojioun, RIP Choirul Huda #jakmania," tulis akun @fmilzam."One man one club (menangis)," tulis akun @imaduddin23."Rip huda (emotikon menangis) ," tulis akun @mochamadrivaldi32.
Indomivo mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kiper sekaligus kapten persela lamongan, semoga amal ibadah diterima disisi Allah.. Amin
Tags: choirul huda meninggal, persela lamongan berduka, semen padang, saddil ramdani, jose coelho, ramon rodrigues, marcel sacramento, kabar duka terbaru, kabar duka persela


Kapten Kiper Persela Meninggal Dunia, Semua Suporter Menangis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: chrystian yudhystira

Post a Comment

Silahkan berkomentar dibawah ini :